Saturday, November 21, 2009

Warung Sate H. Abud

Bagi para penggemar sate dan gule, ada tempat makan baru, nih! Namanya Warung Sate H Abud. Berlokasi di Jalan Gubernur Suryo 1B-C Surabaya (terletak di depan Plaza Tunjungan, diapit oleh Hotel Majapahit dan Hotel Natour Simpang). Tempat yang sangat strategis di tengah kota Surabaya.

Nama Abud sendiri diambil dari singkatan pemilik rumah makan ini. Sedangkan "H" adalah singkatan dari halal, hygine, dan haujek (halal, bersih, dan enak) ^_^

Untuk sebuah new comer (soft opening pada Sabtu, 21 November 2009), warung ini cukup berani menetapkan jam operasional, tidak tanggung-tanggung, rumah makan ini buka mulai pukul 11 siang sampai dengan pukul 4 pagi! Akhirnya ada rujukan tempat makan baru, nih, buatku yang sering merasa lapar di tengah malam...tidak perlu lagi mengandalkan 14045 hehehehe

Range menu yang ditawarkan tentu saja aneka macam sate (sate ayam, sate kambing), gulai kambing, rendang kambing, dll. Sedangkan untuk pilihan minuman tersedia beraneka juice.

Untuk yang ingin berhemat, ada kabar baik....selama November 2009 seluruh menu makanan diberi diskon 20%. Ayo buruan ke Sate H. Abud!



2 comments:

Anonymous said...

Wow... free promotion... Come on, visit us!!!

Anonymous said...

apa ada info terbaru utk tempat dan waktu buka sate ini? ada no telp penjualnya?

Post a Comment