Friday, November 6, 2009

Getaran Lucu

Ada pertanyaan yang akhir-akhir ini terus berkecamuk di kepalaku. Aku nggak ngerti kenapa tiba-tiba pertanyaan ini terus menggema dalam kepalaku. Rasanya ga masuk akal aja.
Aku heran kenapa pada saat PDKT kita dapat merasakan getaran-getaran lucu dan menggemaskan di pipi dan perut kita jika kita mendapatkan respon dari orang yang kita sukai. Tapi pada saat orang yang kita incar telah menjadi milik kita...dalam hal ini menjadi pacar atau bahkan menjadi pasangan hidup...kenapa justru getaran lucu itu hilang? Apa yang terjadi?

Terus terang, aku suka merasakan getaran lucu itu. Aku suka merasakan rasa hangat menjalar di pipiku. Pada saat yang sama seakan ada puluhan kupu-kupu terbang di dalam perutku. Aku sangat menyukai getaran lucu itu...getaran yang juga muncul misalnya pada saat orang yang aku sukai menatap mataku atau kami secara tidak sengaja bersentuhan...rasanya heboh sekali, begitu....begitu...WOW!

Getaran lucu itu membawa efek lain...mata menjadi bercahaya dan bibir mengulas senyum.
Aku ingin getaran itu tetap ada, pada masa pacaran, pada masa menikah...
Apa karena getaran lucu itu hilang, maka terjadi kejemuan dalam menjalin hubungan sehingga terjadi perselingkuhan? Kemana getaran lucu itu pergi?
Jangan pergi, aku ingin kamu selalu ada...

2 comments:

Starlight said...

I wish to be able to feel that funny feeling again... But for you, hope that you may find a way to feel it again... Don't let it disappear...

Dian Lentera said...

hmm ya...wish you will feel this funny thrill soon :)

Post a Comment