Friday, November 6, 2009

Dasar Lidah Indo! (2)


Lanjut artikel sebelumnya...

Begitu melihat Genting Highlands, aku langsung menyimpulkan kalau aku dan teman-teman akan betah berada di tempat ini. Udaranya sejuk dan hotel yang mempunyai konsep yang sangat berbeda. Jika hampir seluruh hotel di Indonesia selalu berkonsep bisnis, natural, atau modern...hotel tempat kami menginap penuh dengan wahana indoor yang sangat menarik. Mulai dari mengarungi perahu ala di Venesia, Museum Ripley's, aneka macam merchant, games, dan resto, juga tempat berjudi.Keren abis! Jadi menyesal hanya menghabiskan semalam di sana. Belum puas untuk mencoba seluruh permainan yang ada di sana.

Walaupun begitu terkagum-kagum dengan suasana hotel yang ala pasar malam, tetap saja aku terbentur kendala perut. Tidak ada depot masakan Indonesia di tempat ini! Jadi aku berusaha melupakan laparku dengan berpusing-pusing (berkeliling).
Ah....ada American Grill, aku selamat!
Maka antrilah kami memesan makanan untuk kami makan di kamar.

Singkat cerita, akhirnya kami bertiga kembali ke kamar. Kamipun mulai makan dengan view Genting Highlands di waktu malam dari kaca jendala kamar kami yang mengembun. Cuaca dingin membuatku semakin lapar. Segera aku suap mulutku dengan paket nasi American Grill. Huex...s**t! Arrggghhh...ternyata nasinya sama saja. Kenapa sih ga ada nasi putih plain di sini? Akhirnya aku tidur dengan hanya dengan sepotong ayam mengganjal di perut hiks hiks...
Terbayang di kepala enaknya makan nasi putih mengepul dengan lauk gorengan plus sayur...
Pengen cepat pulang ke Indonesia...makanan di sini bikin bete!

2 comments:

Starlight said...

It's not American Grill, honey. It's Marry Brouwn... I remember your face when you ate those rice... hahahaha! Next time, just eat the sweet corn ya!!!

Dian Lentera said...

hahahaha sorry, lupa...
yup, sweet corn is the best :D

Post a Comment