Friday, January 15, 2010

Aku Capek!!!

Uggghhh....
Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagiku. Kemaren sudah menjalani pra-raker hingga pukul 21.30 WIB. Saat ini jam di tanganku sudah menunjukkan pukul 22.27 WIB dan rapat tahunan masih berlangsung. Entah berapa lama lagi. besok masih harus bangun pagi dan kembali mengikuti rapat hari terakhir. Aku harap tidak berakhir terlalu malam.

Kelihatannya tidak melelahkan. Hanya duduk manis di depan komputer merangkum seluruh hasil rapat yang telah berlangsung untuk kemudian dibacakan di depan forum oleh Presiden Direktur perusahaan pada hari terakhir pelaksanaan rapat. Terkadang menyiapkan sajian snack, makan siang, dan makan malam untuk 90 orang peserta rapat. Tapi...hell, it's really tiring!

Lelah bekerja di depan komputer jauh berbeda dengan lelah setelah rafting - olah raga paling melelahkan versiku. Lelah karena rafting justru membawa kesegaran bagi tubuh setelahnya, tapi kalau lelah lantaran bekerja di depan komputer selama berjam-jam membuat seluruh indraku, leher, pundak, punggung, kaki, bahkan otakku down.

Menghayal mandi air hangat dengan ditemani lilin aroma therapy, dilanjut dengan body massage, segelas teh hangat, lalu diakhiri dengan berbaring sambil ditemani musik yang mengalun lembut mengalun. Pffft....
Betapa aku merindukan rumahku...kamarku, terlebih tempat tidurku...

2 comments:

Sutaaraito said...

Me too!!! Thanks for helping me in this meeting, you are the best!!!

Dian Lentera said...

@ sutaaraito: u r very welcome, dear. we made a record this year as the resume finished in one day :D

Post a Comment