Tuesday, December 1, 2009

Indahnya Rasa Ini



Aku rasa aku harus mengakui satu hal di sini. Kalau aku sempat merasa tawar hati dan sempat merasa kalau sudah tidak ada yang istimewa lagi untuk dipertahankan. Semuanya terasa begitu biasa, monoton, dan membosankan...apalagi untuk seorang yang berjiwa petualang seperti aku. Semuanya akhirnya berjalan seperti sebuah rutinitas keseharian. Tidak ada gregetnya lagi. Tidak seperti awal dulu, tidak seindah dulu.

Tapi semua itu berubah sekarang.
Tepat pada saat aku mulai putus asa dan merasa akan menyerah menghadapi kenyataan. Hal yang merekatkan lagi bukan romantisme kelas kacang, tapi justru sebuah permasalahan yang kompleks. Diijinkan terjadi untuk membangkitkan cinta mula-mula.

Aku bisa lihat di matanya sebuah komitmen sampai akhir
Aku bisa rasakan melalui sentuhannya pemujaan yang tulus
Aku bisa menghirup kasih sayangnya melalui desah nafasnya
Hmm....senangnya bisa merasakan perasaan indah ini lagi

0 comments:

Post a Comment